7 varian adzan dengan 7 maqam tilawah

SQ - Blog, pagi sobat semuanya moga sehat wa afiyat selalu. Pagi ini admin akan share 7 varian adzan dengan 7 maqam tilawah. Postingan admin sebelumnya terkait topik ini juga, 7 Maqam Tilawah Seni Baca al-Quran, yang banyak di share dan mendapat komentar positif, semoga postingan kali ini juga dapat memberikan manfaat yang sama.

Adzan merupakan seruan untuk shalat yang hampir tiap hari kita mendengarnya. Varian suara tiap muadzin yang berbeda-beda memberikan kesan tersendiri bagi setiap orang. Bahkan dengan lantunan suara adzan pun seseorang dapat mengenali dari negara mana adzan tersebut berasal berdasarkan khas nya masing-masing.

Dan pada kesempatan ini, admin hanya akan share 7 varian adzan dengan 7 maqam tilawah. Tanpa panjang lebar, berikut sajiannya sobat:

1. Adzan dengan nada Bayyati


2. Adzan dengan nada Shoba



3. Adzan dengan nada Nahawand


4. Adzan dengan nada Hijaz



5. Adzan dengan nada Rost



6. Adzan dengan nada Sika


7. Adzan dengan nada Jiharka



SEMOGA BERMANFAAT
SEKIAN
This is the most recent post.
Posting Lama

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-_307Ah0ton8/VGkfo2ZBEsI/AAAAAAAACys/RDRvS3VgoD4/s1600/Rul%2BPengakuan%2BDiri.jpg} Putra Duri yang suka berpetualangan, dari Enrekang di SulSel ke SulTra Kolaka, kemudian malang melintang di Jawa hingga ke Jakarta sampai berlabuh di Depok bersama si Dia. Sosok pegiat Tafsir Ilmi ini, juga hobby Futsal, Khataman, Tennis Meja, Blogging, dan renang. {facebook#https://web.facebook.com/RulHas.SulTra} {twitter#https://twitter.com/RulHasBS} {google#https://plus.google.com/+HasrulBS} {youtube#https://www.youtube.com/user/Zulhas1} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/hasrul-bs-31102835/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.