Takdir dan Cinta, Merajut Lembaran Baru

SQ Blog - Salam sukses dan bahagia semuanya sobat, sehat dan afiyat semuanya yaa. Postingan admin kali ini ingin berbagi satu cerita baru dan indah, setelah sekian lama libur berbagi postingan bersama Sobat semuanya. Yaa karena menyelami beberapa urusan penting, hehehe. Maklum dengan berbagai kegiatan terakhir ini dan urusan rutin lainnya yang tidak hanya menyita waktu, namun juga tenaga dan pikiran sehingga waktu buat menjenguk blog ini menjadi minim sama sekali. (jadi sok sibuk nhe...)


Baik sobat, berikut cerita baru dan indahnya, buat admin khususnya dan juga Sobat SQ Blog tentunya. Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, beberapa pekan kemarin, tepatnya tanggal 9, bulan 9, jam 9 pagi, tahun 2017 admin secara sah dan suci membuka dan mengawali lembaran hidup baru, (kasih tahu nggak yaa...)  yaa bersama kekasih hati hamba yang insyaAllah telah dituliskan dalam gengaman takdir-Nya.

سُبْحَانَ الَّذِي خَلَقَ الْأَزْوَاجَ كُلَّهَا مِمَّا تُنْبِتُ الْأَرْضُ وَمِنْ أَنْفُسِهِمْ وَمِمَّا لَا يَعْلَمُونَ.

Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (Q.S. Yaasiin: 36)

Puji syukur dari kami berdua atas nikmat-Mu dan amanah-Mu, ini yaa Allah, semoga dapat kami tunaikan dan mengantarkan kami untuk lebih bertaqarrub kepada-Mu yaa Allah. Harapan kami, dan juga kepada setiap pasangan muslim-muslimat, agar dapat menciptkan keberkahan bagi kami, memupuk rasa cinta dan kasih setiap saat, melahirkan ketentraman dan kebahagian dimanapun berada, dan saling menjaga dan mengingatkan dalam setiap hal-ihwal keluarga, aamiin yaa Rabb.

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ.

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. (Q.S. Al-Ruum: 21)

DEPOK, 9 SEPTEMBER 2017


Kami menyadari sepenuhnya, tiada perjumpaan dan pertemuan di antara dua insan, melainkan telah dituliskan dalam takdir-Nya. Dengan ini, kami kan bertekad dan terus berjuang sembari bermunajat pada-Mu yaa Allah agar perjumpaan ini abadi bagi kami berdua. Tuntun dan terangilah senantiasa langkah-langkah kami menuju jalan-Mu yang Engkau ridhai ya Allah. Tiada daya dan tiada kekuatan, melainkan daya dan kekuatan-Mu yaa Allah.

Sobat SQ Blog, berbagi cerita ini mengingatkan admin pada salah satu ayat al-Quran yang mulia:

وَأَمَّا بِنِعْمَةِ رَبِّكَ فَحَدِّثْ.

Dan terhadap nikmat Tuhanmu, maka hendaklah kamu siarkan. (Q.S. Al-Dhuha: 11)

Admin berharap, postingan kali ini merupakan satu rangkaian dari apa yang tersirat dalam pesan ayat di atas.

Menutup postingan ini, kami kembali mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas semua doa dan dukungan kepada semuanya sehingga pertemuan kami untuk merajut lembaran baru dapat terlaksana dengan penuh khidmat. Khususnya kami ucapkan kepada kedua orang tua kami, semua keluarga besar di depok maupun keluarga besar di Sulawesi. Dan juga tentunya kepada guru-guru kami, Dosen kami, Kerabat-rekan-sobat semuanya dimana pun berada.

Hanya doa yang kami pinta, semoga semua yang telah mereka usahakan buat kami diberikan balasan dan pahala yang berlipat ganda di sisi-Nya, aamiin yaa Allah.

By: Istriku tercinta
Kamis, 28 September 2017

Dulu ku pernah berfikir
tentang siapa yang akan bersanding denganku kelak
Ku dalami akan karakter ku sendiri
apa mungkin aku diberi sosoksholeh imamku nanti
sering ku dengar bahwa Pasanganmu adalah cerminan dirimu
lantas apa yg harus ku perbuat??

Hijrah...
Ya, hijrah...
Hijrah tuk berbuat baik
berusaha menjadi shalihah
dan tetap melakukan yg terbaik apapun kondisi dan situasinya

Berbekal itupun ku bermunajat pada Allah
doa ku pinta tuk diberikan imam yg terbaik
yg bisa membimbingku dan menjaga niat baik ku
Masya Allah, Allah dengar doaku, doa kedua orangtuaku
Engkaulah Kakanda Shalih ku
penentram hatiku

Semoga Allah memberi kemudahan menjalani kehidupan ini
agar kita bisa mewujudkan pasangan yg harmonis, serasi, bahagia, ahli syurga
dan menjadi pasangan yg mampu menghadirkan kebaikan
dalam diri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara juga peradaban dunia.
Aamiin Allahumma Aamiin


SEKIAN

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

Abdul Somad

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-JomNWnKTeaA/WgsRFWh_ALI/AAAAAAAAG7E/1Rzp6Wg6VUofCBa-ebIp5hwoVc3sUt2RgCLcBGAs/s640/Spoiler%2B2%2Bbahasa%2Buntuk%2Bblogger.jpg} Do not give up just because it failed at the first opportunity, Something precious you will not have it easily. Keep trying! {facebook#https://www.facebook.com/somadabdul8708} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.