Deman D*spac*to, 3 Lagu Variannya ini Lebih Layak dan Terpuji

SQ Blog - Salam sobat, beberapa akhir pekan ini khalayak dunia maya di-hits-kan dengan sebuah lagu asal Spanyol. Tak tanggung-tanggung, lagu asal Matador tersebut, despacito menjadi lagu berbahasa Spanyol pertama yang mampu menjuarai tangga lagu di layanan streaming global, dan telah diunduh sampai jutaan orang.

Entah ada apa, dari lirik atau rasa apanya, lagu ini begitu tren di berbagai negara dalam sekejap, dan dari kalangan muda sampai tua tak mau ketinggalan mendengarkan lagu tersebut. Lagu yang rilis dalam bahasa Spanyol tersebut ternyata memiliki arti yang sangat tidak pantas dan tidak terpuji. Sontak mendapat perhatian dari berbagai kalangan, karena lagu yang bernuansa dewasa tersebut, justru sangat familiar di kalangan anak-anak dan para remaja.

Harapannya tentu, setelah mengetahui bahwa lagu tersebut tidak pantas dan tidak terpuji, untuk segera dihindari dan tidak didengarkan lagi. Bersamaan dengan itu, tak terbendung muncul beragam genre despacito di tanah air khususnya, dengan pesan-pesan moral yang dimuatnya.

Admin menjumpai lebih dari 10 varian depscito, mulai dari nuansa dangdut, Malaya, Jawa, termasuk yang bernuansa pesan-pesan moral yang positif. Berikut admin rangkum 3 varian d*spac*to yang layak anda dengarkan dari pada versi aslinya:

Varian 1: Ayo Mondok by Menara Band


Varian 2: Kisah Sang Rasul by Aldi



Varian 3: Bhinneka Tunggal Ika by TNI



Varian lainnya sobat bisa cari sendiri, misalnya di channel Duo Harbatah, dll.
Sekian; Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

Abdul Somad

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-JomNWnKTeaA/WgsRFWh_ALI/AAAAAAAAG7E/1Rzp6Wg6VUofCBa-ebIp5hwoVc3sUt2RgCLcBGAs/s640/Spoiler%2B2%2Bbahasa%2Buntuk%2Bblogger.jpg} Do not give up just because it failed at the first opportunity, Something precious you will not have it easily. Keep trying! {facebook#https://www.facebook.com/somadabdul8708} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.