Keajaiban Sejarah "Bilangan 19"

Sobat, boleh dikata setiap sesuatu memiliki sejarah atau paling tidak jalan hidup masing-masing ! Begitu pun dengan ia, ehh maksudnya bilangan 19 dalam al-Quran. Sekilas bilangan inilah yang akan menjadi topik kita kali ini seklaigus sebagai postingan pendahuluan dalam kajian ini.


Pertama kali kode 19 dalam al-Quran menarik perhatian orang adalah pada tahun 1974. Setelah penemuan ini, kaum terpelajar melakukan lebih banyak lagi observasi terhadap pola ajaib tersebut. Tak heran jika nama surah yang menyampaikannya adalah “al-Mudatsir”, surah al-Quran yang ke-74. Jika 74 diletakkan disebelah 19, Anda dapatkan 1974, yaitu tahun penemuan mukjizat bilangan 19 dalam kalender masehi.

Ini artinya, mukjizat ini telah tersembunyi selama seribu Sembilan ratus tujuh puluh empat (1974) tahun setelah kelahiran Yesus dan diungkapkan dalam surah al-Mudatsir.

Ketika ini terungkap, waktu itu menurut kaleder Hijriah adalah tahun 1393. [Kalender Hijriah dimulai sejak Nabi Muhammad hijrah dari Makkah ke Madinah]. Allah mulai menurunkan al-Quran kepada Nabi Muhammad 13 tahun sebelum hijriah. Dengan kata lain dalam hitungan kalender hijriah, mukjizat ini ditemukan 1406 tahun [1393 + 13] setelah Allah mulai menurunkan al-Quran. Lalu ada apa dengan angka 1406?

PERKALIAN 19 DAN 74 (19 X 74) SAMA DENGAN 1406 !

Apakah ini suatu kebetulan atau sebuah kebenaran yang mulai terungkap?? Admin memberikan sepenuhnya kepada pembaca untuk menentukannya. Admin hanya berbagai kepada segenap pembaca dan mudah-mudahan kita senantiasa berada dalam jalan yang lurus !

Ohh yach, sebenaranya pembahasan ini (angka 19 dan surah al-Mudatsir) masih terdapat beberapa sambungan uraiannya yang semakin menakjubkan. Makin menelaahnya, rasanya semakin manis akan keluarbiasaanya. Admin tidak menguraikannya secara keseluruhan agar konsepsi pembaca tidal keliru. Sebab, uraian ini dapat dipahami sepenuhnya jika telah mengetahui landasan dasarnya dari awal.

Itulah sebabnya, di awal admin mengatakan bahwa ini, “sebagai Postingan pendahuluan dalam kajian ini”. Hehehe... InsyaAllah kajian rahasia bilagan 19 lainnya akan menyusul !

Karenanya, bagi yang tertarik denga kajian ini silahkan miliki bukunya, rujukannya banyak, dianatarnya karya Caner Taslam (Turki) dengan judul Miracle of Quran, Matematika dalam al-Quran karya Abdussyakir (INA), dll.


Sobat, Sekian dulu postingan kali ini !

Bilangan 19, Kode 19, Rahasia bilangan 19, Hasrul

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

Abdul Somad

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-JomNWnKTeaA/WgsRFWh_ALI/AAAAAAAAG7E/1Rzp6Wg6VUofCBa-ebIp5hwoVc3sUt2RgCLcBGAs/s640/Spoiler%2B2%2Bbahasa%2Buntuk%2Bblogger.jpg} Do not give up just because it failed at the first opportunity, Something precious you will not have it easily. Keep trying! {facebook#https://www.facebook.com/somadabdul8708} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.