Islamic Book Fair - Senayan, Jakarta 2015

Kembali sobat, 3 akhir tahun ini kita selalu dihadirkan dengan sebuah event pameran terbesar di Indonesia bahkan di mungkin se-Asia mengenai buku-buku keislaman. Mengingat pentingnya event ini, admin kembali memposting ulang info ini kepada semua sobat. Event ini dilaksanakan pada tanggal 27 Februari sampai 8 maret 2015. Berikut keterangannya lebih lanjut.


Islamic Book Fair (IBF) dan pesantren seolah mempunya ikatan emosi yang mendalam. Betapa tidak, sejak awal-awal diselenggarakannya IBF, pengunjung yang bisa dikatakan tidak pernah absen adalah kalangan santri yang berasal dari pesantren-pesantren terkemuka khususnya di sebagian wilayah Jabodetabek. 

Kunjungan pesantren-pesantren ke IBF direspons dengan sangat baik oleh panitia penyelenggara. Sejak 2014, panitia mengadakan program IBF Goes to Pesantren. Kegiatan ini selain bertujuan untuk lebih mempererat hubungan emosional antara IBF dengan pesantren dan sosialisasi IBF, juga sebagai ajang memberikan pelatihan kepenulisan serta worskhop jurnalistik untuk para santri.

Pada IBF 2015, telah dipilih beberapa pesantren yang akan mendapat kesempatan sebagai 'host' pada kegiatan IBF Goes to Pesantren. Panitia mengharapkan dengan kembali diadakannya kegiatan IBF Goes to Pesatren ini bisa mencetak para santri yang tidak saja cakap secara religius, namun juga cakap menulis dan bisa menjadi calon-calon penulis handal. Dan juga harapannya akan semakin banyak para santri yang datang berkunjung ke Islamic Book Fair yang akan diselenggarakan 27 Februari s.d. 8 Maret 2015.
Sumber: IBF 2015

Mahasiswa, pameran buku, islami, kampus, IBF, 2015

Posting Komentar

[facebook][blogger]

Author Name

Abdul Somad

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-JomNWnKTeaA/WgsRFWh_ALI/AAAAAAAAG7E/1Rzp6Wg6VUofCBa-ebIp5hwoVc3sUt2RgCLcBGAs/s640/Spoiler%2B2%2Bbahasa%2Buntuk%2Bblogger.jpg} Do not give up just because it failed at the first opportunity, Something precious you will not have it easily. Keep trying! {facebook#https://www.facebook.com/somadabdul8708} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.