Kampus-ku Rumah al-Quran-ku

Salam SQ-BLOG, dimana pun berada !!! Pagi ini, pengen sedikit berbagai satu sisi admin, yach itu tidak terlalu spesial tetapi bagiku merupakan sebuah permata yang terus menerangiku. Disanalah admin banyak menimbah banyak hal yang sangat berharga. Penuh kehangatan dan akan terus memberi harapan untuk dapat memberikan yang terbaik. Perjuagan menempunya bukanlah hal yang sangat mudah karena menurutku itu akan lebih muda dilakukan di tempat lain. Tetapi, tempat yang satu ini benar-benar memberi harapanku walaupun terasa berat menjaninya..

Heheeee, sobat SQ-BLOG nggak usah di ambil hati, admin yakin semua insan pasti memiliki harapan dan hal serupa yang admin rasakan. Jadi mari kita rileks aja kembali ke topik kita kali ini. Topik ini admin angkat buka karena ada apa2 tetapi semata-mata pengen berbagi seperti yang admin ungkap di atas, yach sisi ini ialah dimana admin menemukan permata berharga yaitu di Rumah al-Quran-ku. Hem.. ini bukanlah sebuah istana apalagi kerajaan tetapi hanyalah sebuah kampus tempat admin menimbah berbagai ilmu khususnya al-Quran.

Ini menurutku sangat spesial yang jadi admin akan berbagai dengan sahabat SQ-BLOG, kampus itu tiada lain adalah IPTIQ Jakarta. Sekali lagi ini tidak ada maksud apa tetapi semata-mata demi kebaikan, baik bagi admin mapun kepada semua sobat. Hehehe... Aku yakin, di dunia ini banyak rumah al-Quran sebagaimana yang admin maksudkan tetapi setidakanya admin telah berbagai salah satu kepada semua sobat. Bukankah pemilik sejatinya adalah Satu. Hem... nhe dia alamat rumah al-Quranku !!!


SEKILAS RUMAH AL-QURANKU




INFO JOIN TAHUN INI - 2014




INFO LEBIH LANJUT
KLIK DISINI

PREVIEW ASRAMA INSTITUT PTIQ JAKARTA



BEBERAPA MEMORI MAHASISWA USHULUDDIN ANGKATAN 2010



Bagaimana sobat, tertarik join dengan rumah al-Quran kami, dialah Institut PTIQ Jakarta yang terus berkiprah dalam dunia al-Quran dan juga hadis. Oh iya, Institut PTIQ ini khusus untuk putra, untuk putrinya ialah Institut Ilmu al-Quran (IIQ) Jakarta. Untuk info lebih lanjut Institut PTIQ Jakarta silahkan kunjungi situsnya di [ www.ptiq.ac.id ] atau langsung klik DISINI.

Sekian dulu sobat, lain kesempatan kita akan banyak bicara lebih banyak lagi tentang rumah al-Quran-ku ini, Institut PTIQ Jakarta !!!

Posting Komentar

  1. Maaf, ad ksalahan pd bosurx yang shrusnya tahun 2014.
    Insya Allah akan kami update !!

    BalasHapus

[facebook][blogger]

Author Name

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-_307Ah0ton8/VGkfo2ZBEsI/AAAAAAAACys/RDRvS3VgoD4/s1600/Rul%2BPengakuan%2BDiri.jpg} Putra Duri yang suka berpetualangan, dari Enrekang di SulSel ke SulTra Kolaka, kemudian malang melintang di Jawa hingga ke Jakarta sampai berlabuh di Depok bersama si Dia. Sosok pegiat Tafsir Ilmi ini, juga hobby Futsal, Khataman, Tennis Meja, Blogging, dan renang. {facebook#https://web.facebook.com/RulHas.SulTra} {twitter#https://twitter.com/RulHasBS} {google#https://plus.google.com/+HasrulBS} {youtube#https://www.youtube.com/user/Zulhas1} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/hasrul-bs-31102835/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.